RSS

Euforia Orang Jenius


KEDIRI-Dalam rangka menyambut MILAD MAN KOTA KEDIRI 3 diadakan serangkaian perlombaan antar kelas. Sore (02/04), serangkaian perlombaan diawali dengan lomba adu wawasan seputar MAN 3 dan wawasan umum layaknya Reality Show “Ranking 1” yang diwakili 3 siswa-siswi dari setiap kelas. Sebelum Sie Giat (Halim / XI A6, Pundhi R/ XI RMBI) mulai memberikan pertanyaan, dibacakan terlebih dahulu peraturan-peraturan perlombaan.
“Berapa jumlah kelas di MAN 3 ?”, dengan pertanyaan pertama yang mungkin termasuk kategori pertanyaan mudah berhasil menyisihkan cukup banyak peserta yang salah satunya dari kelas XI Acceleration. “Galau, yang seharusnya ada 34 kelas tetapi karena saya lupa memasukkan kelas XII Acc dan XI RMBI jadi saya jawab 32”, ungkap Vania (XI Acc).
Setelah beberapa menit acara berlangsung, tampak raut muka menegang dari setiap peserta. Jumlah peserta yang awalnya lebih dari 5 menyusut menjadi 3 orang akibat diluncurkannya soal “berapa jumlah kategori lomba pada MILAD MAN KOTA KEDIRI 3?” oleh Sie Giat. Binti (X-6) adalah satu-satunya peserta yang masuk 3 besar dari kelas sepuluh. Pada saat detik-detik terakhir semakin membuat dag..dig..dug. Sorak sorai dari kakak kelas A4 dan panitia menyambut kemenangan Izzati Ardha menjawab soal “Siapa Kepala TU”.”Hmm,, rasanya campur aduk, bingung, dag, dig, dug dan nggak pengen ikut lagi soalnya dredeg banget”, ujar Izzati. Ia juga mengaku bahwa tak ada niat untuk mengikuti lomba ini. ”kalau nggak dipaksa teman ya nggak bakal ikut”, ungkapnya.(uy/5/rmbi)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar